Sunday, December 1, 2019

AAC Yonif 144 Jaya Yudha Mendeskripsikan MOTIVASI DAN INSPIRASI KEHIDUPAN DARI MASA KE MASA


Semuanya kejadian yang ada bersama kehidupan ini, satu orang pun tidak ada yang pernah bisa mengetahui sebelumnya. Benar atau tidak, itu kenyataan didalam kisah kehidupan, baik dari segi suasana, maupun dari segi kondisi dan situasinya. Kehidupan memang untuk dijalani dan berusaha untuk memanfaatkan kehidupan tersebut sebaik mungkin bagi a'lamin.

Sejak kecil, beranjak dewasa hingga dewasa sepenuhnya akan dicapai jika dapat memanfaatkan kehidupan semaksimal mungkin dengan yang bermanfaat, baik bagi dirinya, maupun bagi orang lain yang ada disekitarnya. Banyak ragam kejadian-kejadian kehidupan yang terjadi, ada yang baik ada yang jahat, ada yang salah dan ada benar, ada yang buruk ada yang jelita, dan masik banyak liku-liku kehidupan yang tidak dapat disebutkan dalam tulisan ini. Tergantung dengan pribadi seseorang mendeskripsikan bagaimana kehidupan yang benar dan layak jadi panutan maupun jadi contoh ataupun perbandingan.

Sejak hadirnya AAC (Army Athletics Club) Yonif 144 Jaya Yudha di Satuan Bataliyon Infanteri 144 Jaya Yudha yang bermarkas di Kabupaten Rejang Lebong-Bengkulu banyak kisah yang telah dilalui. Mau tau cerita kehidupannya bagaimana? mari kita ikuti ceritanya dibawah ini.

AAC Yonif 144 JY berdiri sejak Tahun 2017 yang lalu. Awal terbentuknya pembinaan AAC cukup serius proses yang dilalui. Dimana melibatkan para petinggi yang ada di satuan, mulai dari Pimpinan Utama(DANYON), Pimpinan Kedua(WADANYON) serta para perwira pertama bagian operasi dan juga para DANKI yang ditugaskan membina prestasi olahraga, begitu juga para Bintara Tinggi (BATI) yang ditunjuk untuk memandu kegiatan dilapangan. Awal pembinaan, dikhususkan bagi anggota yang ada di KOLAT(Kompi Latihan) para Bintara dan Prajurit yang masih berada didalam pendidikan dan pembinaan mental dan fisik dari satuannya sebelum di tugaskan ketempat tugas kompi masing-masing.

Pembinaan prestasi yang kami laksanakan melalui AAC ini merupakan pembinaan swadaya. Karena kami terbentuk untuk mengabdi dan dibentuk mental pengorbanan. Prestasi yang sudah mulai muncul dari tahun ketahun selalu dapat kami tunjukkan, walaufun itu masih berada ditingkat regional saja. Namun kami bangga, dengan hasil keringat kami sendiri. prestasi awal dapat di lihat pada link ini, PRESTASI AWAL AAC YONIF 144 jaya Yudha

Jangan serius amat bacanya yaa.. disini kami bercerita apa adanya saja, kisah-kisah lucu yang kami publish untuk di kenang dari masa ke masa. Yuukk kita simak satu persatu melalui foto-foto aktivitas yang kami lalui.

Ini ceritanya baru dapat seragam nih, seragam suwadaya. hehehee...
DARI KITA UNTUK KITA
Kami ambil momen penting ini, untuk kami kenang diselah setelah kami selesai berlatih menjalan program latihan. Kami sengaja membelakangi kamera, tujuannya ada deehh.. apa tujuannya? ini nieh tujuan dan makna dari foto ini. Sekalifun masala lalu kami ditempah dengan rasa sakit yang di berikan melalui latihan berat, namun didepan, kami berharap prestasi dan masa depan yang indah akan berpihak kepada kami.
Hijau itu selalu memberikan pemandangan indah bagi semua orang. Pelatih kami memilih kain berwarna hijau, agar kami terlihat oleh semua orang yang ada di sekeliling kami.

Pelatih andalan kami, memberikan arahan dan pembinaan disaat kami istrahat pada saat mengikuti perlombaan Atletik bina prestasi oleh DISPORA rejang Lebong. Hari pertama, AAC telah mengumpulkan banyak medali emas, namun kami masih menunggu waktu sesi berikutnya.
Disaat kami berlatih, wajah-wajah kami memang buruk, namun jangan nilai kami disaat kami sedang lelah. Namun nilai lah kami disaat kami merasa senang dan bahagia.
        
Disaat kami dilapangan, beginilah penampilan yang kami miliki. Kami tidak bisa seperti orang lain yang penampilan bergaya keindahan.

       

Kami bisa bergaya, jika kami sudah dapat berdiri tegak pada saat tampil menerima hadiah atas prestasi yang kami dapat, dan merunduk mengucapkan terimaksih atas penghargaan prestasi yang kami dapat.

Teruslah berusaha menjadi yang terbaik dari yang paling baik.

MOTTO :
BERUSAHA BERMANFAAT BAGI A'LAMIN
AAC, TERCEPAT, TERDEPAN dan TERJAUH

KISAH LUCCU SEBAGAI CUPLIKAN CERITA
DARI KAMI DAPAT DI LIHAT PADA LINK VIDEO BERIKUT:

0 komentar